Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Posted by subbaghumas_resbatola at Monday, June 20, 2011



Tanggal 17 juni 2011 jumat Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-65 Tahun 2011, Polres Batola melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Ke Panti - panti Asuhan di wilayah Batola tempatnya meliputi wilayah Kec. Bakumpai Desa Bahalayung dan Kec. Marabahan Kota di jl. Jend. Sudirman, Marabahan.

Sekitar jam 10.45 wita Kapolres Batola “AKBP Joko Purwanto”,Waka Polres “Kompol Edy Saprianadi” dan Kabag Ren “Kompol Agus S.”dan rombongannya menuju wilayah Kec. Bakumpai di desa Bahalayung. Dan disambut oleh Kapolsek Bakumpai, adapun dalam kunjungan tersebut dalam rangka Bakti Sosial dan menjalin Silaturahmi ke Panti Asuhan “Ahsanul Huda” itu.dan membagikan beberapa sembako dan uang kepada Panti Asuhan itu.

Hari jumat Sekitar jam 14.00 wita yang langsung di pimpin oleh Kapolres Batola “AKBP Joko Purwanto” beserta Waka Polres, Kabag dan Para Kasat yang berhadir serta rombongannya menuju ke Panti Asuhan Harapan Mulia di Kec. Marabahan Kota. Adapun maksud dari kedatangan tersebut untuk menjalin tali Silaturahmi dan kegiatan Bakti Sosial. Dan membagikan beberapa sembako kepada Panti Asuhan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment