Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

"Apel Gabungan Sat Pol PP, Polri, dan TNI"PENGAMANAN PENERTIBAN

Posted by subbaghumas_resbatola at Tuesday, August 9, 2016

Pada hari Selasa tanggal 09 Agustus 2016 Skp. 10.20 Wita bertempat di Halaman kantor Kecamatan Alalak Kab. Batola telah dilaksanakan Apel Gabungan Sat Pol PP, Polri, dan TNI.
Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Penertiban PKL di Jalur Hijau Jalan Trans Kalimantan Kel. Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Batola.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagops Polres Batola, Kasat Sabhara Polres Batola, Kasat Intelkam Polres Batola, Kepala Sat Pol PP Kab. Batola, Camat Alalak, Kapolsek Berangas, Danramil 1005-07 Alalak dengan peserta Apel berjumlah 80 orang dari Sat Pol PP, Polres Batola, Polsek Berangas, serta Koramil 1005-07 Alalak.
Kegiatan Penertiban tersebut dilaksanakan oleh personel dari Sat Pol PP sedangkan dari Unsur TNI / Polri bertugas melaksanakan Pengamanan.
Adapun kegiatan Penertiban PKL tersebut dimulai dari depan Komp. Keruing Indah s/d Depan Komp. Persada Raya 3, dengan jumlah Kios / Lapak PKL yg ditertibkan kurang lebih 25 Kios.
Tujuan dilaksanakanny kegiatan Penertiban PKL tersebut karena di sepanjang  jalur tersebut akan dibangun ruang terbuka hijau.
Kegiatan berakhir Skp. 12.00 Wita berjalan tertib dan lancar situasi kondusif setelah kegiatan selesai kemudian dilaksanakan Apel Konsolidasi di halaman Kantor Camat Alalak.
Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan kondusif.
"SOLIDITAS POLRI - TNI - SATPOL PP"

0 komentar:

Post a Comment