Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

POLWAN POLRES BATOLA DIPERIKSA

Posted by subbaghumas_resbatola at Monday, August 22, 2016

Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 skj. 14.00 wita telah dilaksanakan Pemeriksaan terhadap Polwan Polres Barito Kuala dengan sasaran gampol, perhiasan, penampilan, khususnya potongan rambut yang dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres Barito Kuala "IPDA Budi Sarjdono". Selama kegiatan berjalam tertib & lancar.

23 komentar:

Unknown said...

menurut saya bagus dgn diadakannya pemeriksaan dompet, kita bisa mengetahui polwan" yg surat" nya belum lengkap

Unknown said...

saya setuju dgn anggota provos memeriksa ibu" polwan,apalagi setau saya polwan itu lebih di sorot dari pada anggota polri yang laki" dan saat ini juga banyak beredar berita" tentang polwan yang melakukan pelanggaran,karena itu dgn diadakannya pemeriksaan ini bisa lebih mendisiplinkan anggota polri terutama polwan hehehe :)

Unknown said...

sebenarnya kinerja polri sangat disorot oleh masyarakat, saya cuma berharap kedepannya polri terutama polres batola, karena rumah saya kebetulan tidak jauh dari polres tersebut, saya menginginkan kinerja polres lebih baik lagi utk kedepannya agar pandangan negatif atau pandangan sebelah mata dari masyarakat dapat teratasi

Unknown said...

tetap saja brow and sist lebih banyak pandangan negatif dari pada pandangan positif dari anggota polri,namun teserah kalian saja heheheh yang penting jangan aku aja yang diperiksa wkwkwkwkk

Unknown said...

sebenarnya kita itu tetap harus bangga bro, kalo ngga dari kita sendiri sebagai masyarakat menilai anggota polri kita baik, siapa lagi . masa harus kita tanya sama rumput yang bergoyang #efekyuriko

Unknown said...

yaa benar apa kata weni kalau tidak dari kita sendiri siapa lagi ?? :-)

Unknown said...

jangan terlalu egois brow bercermin pada diri sendiri,kita aja mampu tidak mengerjakan seperti bapak" polisi ?!

Unknown said...

yang egois siapa ! saya cuma berbicara sesuai fakta,tapi terserah apabila memang keadaan seperti itu silahkan saja yang mana lebih baik dan lebih buruk :)

subbaghumas_resbatola said...

kami sebagai anggota polri akan terus memberikan yang terbaik utk masyarakat walaupun kami tau masih banyak oknum" tertentu yg membuat nama institut polri tercoreng, maka dari itu kami agar kedepannya institut polri bisa menjadi contoh yang baik utk masyarakat dan tidak adalagi oknum" yg berbuat diluar peraturan polri atau yg melakukan pelanggaran

Unknown said...

saya setuju min dengan begitu agar kedepannya anggota polri bisa memberikan contoh yg baik kpd masyarakat dan tidak ada lagi anggota polri yg melakukan pelanggaran.

Unknown said...

kita tunggu saja hasilnya,buktikan jangan cuma janji" aja yaa minn hehehe :)

subbaghumas_resbatola said...

sebelumnya saya berterimakasih atas masukan rekan" semua dgn begitu mari kita bekerjasama mendukung suksesnya kinerja polri khususnya polres barito kuala untuk menuju kearah yg lebih baik, pd intinya kami akan terus berproses utk melayani masyarakat barito kuala memberi pelayanan yg terbaik

Post a Comment