Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

ANJANGSANA POLRES BATOLA & BHAYANGKARI CABANG BATOLA DI RUMAH BRIPKA MUHAMMAD ARSYAD

Posted by subbaghumas_resbatola at Thursday, June 23, 2016

Pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016 skj. 11.30 wita telah dilaksanakan Anjangsana Polres Batola dan Bhayangkari Cabang Batola beserta rombongan yang dipimpin oleh Wakapolres Batola dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batola di rumah kediaman Bripka Muhammad Arsyad (anggota Bagsumda Polres Batola) yang sedang sakit dan dalam proses penyembuhan.
Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Batola menyampaikan bahwa Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara 1 Juli sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Batola dengan mengunjungi anggota yang sakit dan menyerahkan bantuan sembako, bingkisan serta dana tali asih yang langsung diserahkan Wakapolres Batola kepada Bripka Muhammad Arsyad. Wakapolres Batola juga menyampaikan pesan Pimpinan bahwa bantuan atau bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya tapi sebagai tanda silahturahmi antara Pimpinan dengan anggotanya.
Setelah menyerahkan bantuan Wakapolres Batola beserta rombongan kemudian menuju ke rumah kediaman Bripka Sudarto (anggota Polsek Cerbon) yang juga sedang sakit di Ds. Bantuil Kec. Cerbon. Kegiatan berjalan aman dan lancar.



0 komentar:

Post a Comment