Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

SAFARI RAMADHAN BUPATI BATOLA & KAPOLRES BATOLA DI MASJID DARUL IHSAN KEC. TABUNGANEN

Posted by subbaghumas_resbatola at Wednesday, June 15, 2016

Pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2016 dilaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Darul Ihsan Ds. Tabunganen Pemurus Kec. Tabunganen Kab. Barito Kuala skp. 17.00 s/d 19.15 wita. Hadir dalam acara tersebut Bupati Batola, Kapolres Batola, Dandim 1005 Marabahan, Jajaran Pejabat Pemkab Batola, Camat Tabunganen, Danramil Tabunganen, Kapolsek Tabunganen dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tabunganen, sejumlah Tomas, Toga, Toda berjumlah 200 orang.
Dalam acara tersebut Bupati Batola menyampaikan bahwa Safari Ramadhan sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat daerah khususnya Tabunganen, disampaikan pula saat - saat Bulan Ramadhan adalah saat yg tepat untuk khusyuk beribadah. Pesan Bupati Batola menjelang Pilkada 2017, diharapkan masyarakat Tabunganen proaktif dan tidak ada yg golput dan selalu menjaga kondusifitas di lingkungan Kec. Tabunganen.
Dalam acara tersebut juga Bupati Batola menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 15.000.000,00 kepada perwakilan pengurus Masjid Darul Ihsan.
Pukul 19.15 wita BupatiBatola berserta rombongan pulang meninggalkan Kec. Tabunganen menggunakan speedboat. Acara berlangsung aman dan kondusif.


0 komentar:

Post a Comment