Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

"GEROBAK SAHUR" GUBERNUR KALSEL DI KEC. ALALAK KAB. BATOLA

Posted by subbaghumas_resbatola at Saturday, June 11, 2016

Pada hari Jum'at tanggal 10 Juni 2016 skp. 23.30 wita di depan Mushola Al Jihad Komp. Bakti Karya Rt.33 Ds. Semangat Dalam Kec. Alalak Kab. Batola telah dilaksanakan giat "Gerobak Sahur" Banjar TV yang di hadiri oleh Gubernur Kalsel SAHBIRIN NOOR, D. Sos, di dampingi Pejabat Pemprov Kalsel, Bupati Batola H. HASANUDDIN MURAD, SH, Anggota KPU Batola SUDARMONO, SH, ZAKARIA, Drs. HARIYADI, Camat Alalak M. HARIS ISROYANI, Kapolsek Berangas IPTU LUKMAN SIMBOLON, Kepala Desa Demangat Dalam serta warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 200 orang.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh personel Polsek Berangas sebanyak 10 orang.
Dalam sambutanya Gubernur Kalsel menekankan :
1. Agar masyarakat menjauhi Narkoba karna Bangsa kita telah di jajah melalui Narkoba dan Narkoba saat ini sudah sampai ke pelosok - pelosok.
2. Agar masyarakat saat ini yang kendaraan bermotornya telah mati pajaknya agar segera dilakukan pembayaran karena ada pemotongan biaya denda.
Sambutan Dari Anggota KPU Kab. Batola yang di sampaikan oleh sdr. SUDARMONO, SH yaitu :
1. Menyampaikan dan mensosialisasikan pelaksanaan Pemilukada Bupati & Wakil Bupati Batola di laksanakan pada tanggal 17 Pebruari 2017.
2. Mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilukada Bupati & Wakil Bupati Batola 2017.
Kegiatan dihibur dengan musik organ tunggal dan berakhir skp. 01.00 wita berjalan tertib dan lancar, situasi aman dan kondusif.


0 komentar:

Post a Comment