Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

SAMBUT RAMADHAN, POLRES BARITO KUALA MENYELENGGARAKAN LOMBA ADZAN

Posted by subbaghumas_resbatola at Friday, June 3, 2016


Dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 70 Polres Barito Kuala menyelenggarakan lomba Adzan,Kenapa  Lomba Adzan? Lomba adzan di pilih karena di nilai tepat sebagai wadah bagi polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat bersamaan dengan momentum datangnya bulan suci Ramadhan.Pelaksanaan Lomba adzan ini di sambut antusias oleh warga masyarakat terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri  di polsek – polsek untuk kemudian di pilih sebagai perwakilan polsek.
 Lomba Adzan di buka oleh Kapolres Batola AKBP Risnanto, S.IK, M.Si  selaku penanggung jawab kegiatan pada  tanggal 30 Mei 2016, pada hari pertama perlombaan  kategori SD  di menangkan oleh Muhammad safawi peringkat 1 utusan Polsek Anjir Muara, M.Amin Utbi peringkat 2 utusan Polsek Marabahan dan m. Ramadhan peringkat 3 utusan polsek anjir Muara untuk. Hari kedua pada kategori SMP di menangkan oleh M. Syahrul wahid peringkat 1 utusan polsek jejangkit, peringkat 2 M. Rifan Aulia utusan Polsek Marabhan, dan Ahmad Syarwani peringkat 3 utusan Polsek Cerbon.Untuk kategori SMA di peringkat 1 di menangkan oleh ahmad Ridani utusan polsek Marabahan, peringkat 2 di duduki oleh Ahmad Fahruzi utusan Polsek Marabahan, dan peringkat 3 di menangkan Oleh Syarifuddin utusan Polsek Rantau Badauh, untuk kategori masyarakat umum peringkat 1 adalah wahyu Ahya.S.Pd.i utusan Polsek Marabahan, peringkat 2 Muhammad Syaiful utusan Polsek carbon, dan peringkat 3 Muhammad yunus utusan Polsek Wanaraya. Tak mau kalah, pada hari terakhir perlombaan anggota Polisi yang berdinas di polres maupun polsek ikut unjuk gigi dalam perlombaan tersebut. pada kategori anggota Polisi Lomba Adzan di menangkan oleh  Aipda arif muslim dari Polsek Berangas, di susul Bripka Mardandi dari Polsek Kuripan dan Aipda Sumadji dari Polsek Cerbon.
Pada hari Jumat Tgl 3 Juni Kabag sumda Polres Batola Kompol I Wayan Murdana  Selaku Ketua Pelaksana Lomba secara resmi menutup kegiatan tersebut. Lomba Adzan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 70 dan sekaligus untuk menyambut datangnyaBulan Suci ramadhan, adalah wadah untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat terciptanya sinergitas bersama dalam menjaga  situasi ka mtibmas yang aman,damai dan kondusif pada bulan ramadhan serta idul fitri 1437 H / 2016 m.







0 komentar:

Post a Comment