Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

SAFARI RAMADHAN GUBERNUR KALSEL & BUPATI BATOLA DI MASJID HIDAYATULLAH KEC. MANDASTANA KAB. BATOLA

Posted by subbaghumas_resbatola at Sunday, June 12, 2016


Pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2016 skj.17.00 wita s/d 19.00 wita di Masjid Hidayatullah Ds. Tabing Rimbah Kec. Mandastana Kab. Batola telah di laksanakan silaturahmi dan Safari Ramadhan Bupati Batola bersama Gubernur Kalsel, hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Batola, SKPD Kab. Batola,Sekertaris Daerah Kab. Batola, Dandim 1005 Marabahan, Wakapolres Batola, para Camat, Danramil Mandastana, Kapolsek Mandastana, Kepala Desa se Kec. Mandastana beserta para Undangan dan Masyarakat sekitar berjumlah ± 400 orang.
Sambutan Bupati :
1. Menyampaikan Trimakasih atas kehadiran Gubernur Kalsel dalam Safari Ramadhan di Kab. Batola.
2. Menyampaikan pembangunan Kab. Batola hingga saat ini sudah mulai meningkat, dan memohon kepada Pak Gubernur mohon kerjasamanya dalam pembagunan dalam pelebaran jalan Nasional.
3. Menyampaikan bantuan untuk pembangunan Masjid Hidayatulah dari Bank kalsel Rp. 5 juta, dari Pemerintah Kab. Batola  Rp.10 juta.
Sambutan Gubernur Kalsel :
1. Gubernur kalsel akan mengusahakan dalam Pembangunan Alat Transportasi Kereta Api dan Bandara Internasional Syamsudin Noor demi Pembangunan Kalsel dan Masyarakat Banua.
2. Menghimbau agar masyarakat menjauhi narkoba, dan agar para bandar narkoba berhenti mengedarkan narkoba demi generasi muda dan SDM yang sehat jasmani rohani.
3. Memberikan bantuan pribadi Rp.10 juta ,dari Provinsi Rp. 20 juta yang keseluruhan untuk Pembangunan Masjid dan dana Buka Puasa.
Selama kegiatan aman dan kondusif.



0 komentar:

Post a Comment