Hotline: 0511-4799223, email: subbaghumas_resbatola@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Selayang Pandang Kapolres

Video

KAPOLRES BATOLA

UPACARA BULANAN (KESADARAN NASIONAL) JUNI 2016 POLRES BATOLA

Posted by subbaghumas_resbatola at Friday, June 17, 2016

Pada hari Jum'at tanggal 17 Juni 2016 skj. 08.00 wita telah dilaksanakan Upacara Bulanan (Kesadaran Nasional) di Lapangan Apel Polres Batola yang dipimpin oleh Kapolres Batola "AKBP Risnanto, S.Ik, M.Si" selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Wakapolres Batola, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Batola serta seluruh Personel Polres Batola.
Dalam amanat, Kapolres Batola menyampaikan amanat Kapolda Kalsel yaitu "kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas kepolisian senantiasa melakukan tindakan sesuai dengan prosedur, beretika, santun dan tidak melakukan tindakan yang dapat menurunkan citra POLRI di mata masyarakat, hindari dan cegah penyimpangan, jadikan  bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi momentum bagi POLRI untuk meningkatkan pengabdian dan memberikan karya terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara melalui POLRI yang dicintai".
Setelah Upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Gaktiblin kepada seluruh Personel Polres Batola oleh Seksi Propam Polres Batola. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.



0 komentar:

Post a Comment